PERINGATI HARI KELUARGA NASIONAL, PKS GRESIK GELAR KEGIATAN UNTUK PERKUAT KELUARGA INDONESIA


Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional pada hari Minggu, 3 Juli 2022. Kegiatan ini merupakan bagian dari program serentak yang dilaksanakan oleh BPKK PKS Jawa Timur di 629 titik di seluruh provinsi Jawa Timur. Untuk di Kabupaten Gresik, kegiatan dipusatkan di Kecamatan Gresik, Kecamatan kebomas, Kecamatan Manyar dan kecamatan Benjeng.

Acara dengan tema “Keluarga Berkualitas, Anak Sehat dan  Cerdas, Jawa Timur” ini dimeriahkan dengan berbagai macam acara, tergantung kreativitas masing-masing anggota  di Dewan Pengurus Cabang (DPC). Seperti yang dilaksanakan di DPC PKS Kebomas yang menggelar acara senam bersama dan bazar murah. Sedangkan DPC PKS Gresik melaksanakan kegiatan senam, lomba mewarnai untuk anak-anak dan bakti sosial bumbu dapur. DPC PKS Manyar mengadakan senam dan berbagi paket sayur. Sementara itu DPC PKS Benjeng melaksanakan kegiatan Ahad berkah berupa berbagi paket sayur dan minyak goreng murah.



Fahrizal Muhammad Kohar, Ketua DPD PKS Gresik, yang berkesempatan hadir di kecamatan Kebomas, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan simbol bahwa PKS sangat perhatian terhadap kualitas keluarga anggota PKS khususnya dan masyarakat Gresik pada umumnya.

“Dengan adanya kegiatan ini keluarga anggota PKS bisa berkumpul bersama untuk menjalin keakraban dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” Ujar Fahrizal.

Ia menegaskan bahwa bonus demografi di Indonesia, harus dibarengi dengan kuatnya keluarga.

“Keluarga yang berkualias akan melahirkan generasi yang baik dan merupakan cikal bakal dari keberhasilan membangun bangsa dan negara,” katanya.

Karena itulah, Fahrizal menambahkan, PKS memberi perhatian khusus dan serius untuk menguatkan keluarga.

“Di PKS ada bidang khusus yang memperhatikan kualitas keluarga Indonesia, yaitu Bidang Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga. Disamping itu PKS memiliki konselor keluarga yang siap memberikan konsultasi terhadap permasalahan keluarga.” Kata Fahrizal



Posting Komentar untuk "PERINGATI HARI KELUARGA NASIONAL, PKS GRESIK GELAR KEGIATAN UNTUK PERKUAT KELUARGA INDONESIA"