Bakar Semangat Anggota PKS di Dapil 9 dan 10 Jatim, Dr Salim Beri Pesan Khusus



GRESIK- Ada pesan khusus yang disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS Habib Dr Salim Segaf Al Jufri kepada pengurus dan anggota PKS Jawa Timur. Ia menegaskan PKS harus menang.

Dr Salim di depan ratusan anggota PKS dari derah pemilihan (dapil) 9 dan 10, Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro di Hotel Horison Gresik, Kamis, 14 Juli 2022 berpesan bahwa khidmat dan pelayanan kepada rakyat harus dikuatkan.

“Tujuan partai ini untuk apa? Bukan untuk bangga-banggaan, tapi untuk berkhidmad melayani rakyat,” ujarnya menegaskan.

Karenanya, ia meminta seluruh peserta yang hadir untuk terus melakukan dan menguatkan berbagai kebaikan PKS yang selama ini sudah dilakukan di masyarakat.

Habib Salim menyampaikan, ada tiga yang seharusnya dilakukan oleh seluruh pengurus dan anggota PKS di manapun itu.

Pertama, punya keinginan kuat. Kedua manajemen yang tertata dan ketiga, menyajikan program yang indah. Ketiganya harus ada di PKS.

“Logistik memang penting, tapi tidak segala-galanya. Tapi dukungan dan kepercayaan rakyat ini lah yang jauh lebih penting. Dukungan ini tak datang hanya dengan logistik, tapi dengan program-program kerakyatan,” tegas Habib Salim.

Habib Salim juga meminta peserta yang hadir untuk terus melakukan evaluasi dan perbaikan. Ia juga meminta agar setiap pengurus dan anggota PKS terus melakukan kolaborasi dengan siapapun.

“Partai ini milik semua, milik masyarakat. Ajak semuanya untuk berjuang bersama untuk membesarkan PKS, membangun Indonesia.”

Karenanya, ia meminta agar semua yang terlibat bisa menyalakan energi positif masing-masing, berjuang sekuat tenaga agar menguatkan PKS, memenangkan PKS.


Ia kemudian bercerita tentang seseorang yang terjatuh tepat di rel kereta api. Kakinya yang terkilir membuatnya tidak bisa berpindah tempat. Padahal ada kereta yang akan mendekat.

“Pria itu berpikir keras, hal apa yang bisa ia lakukan untuk menyelamatkan dirinya. Ia hanya menemukan korek di kantongnya,” cerita Dr Salim.

Pria yang jatuh itu menyalakan koreknya, berharap agar masinis mengetahui ada seseorang di rel kereta api.

Namun, karena jarak yang jauh dan api yang kecil, tanda itu tidak ditangkap oleh masinis. Kereta tetap melaju dengan kencangnya.

Laki-laki itu tak putus asa, ia tetap menyalakan apinya secera terus menerus. Hingga pada akhirnya, masinis tahu dan berhasil menghentikan keretanya tepat beberapa meter sebelum pria itu.

“Siapapun dari kita punya peran untuk PKS, untuk bangsa ini. Karenanya, energi positif yang kita bangun harus terus dikuatkan mulai sekarang. Kalo pria itu terlambat menyalakan koreknya, ia tidak akan selamat,” katanya.

Di akhir sambutannya, Dr Salim menyampaikan pendapatnya bahwa PKS di Jawa Timur akan mendapatkan kemenangan dari berbagai hal yang terus dilakukan.

“Masya Allah, sejak awal saya datang di tempat ini, saya sudah mencium aroma kemenangan,” ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah para peserta


Posting Komentar untuk "Bakar Semangat Anggota PKS di Dapil 9 dan 10 Jatim, Dr Salim Beri Pesan Khusus"