Lagi, Kang Irwan Lantik Pengurus DPTD PKS Gresik: Soliditas, Keyakinan, Ikhtiar dan Doa Syarat untuk Kemenangan



GRESIK- Setelah melantik pengurus DPD PKS Sampang, Ketua DPW PKS Jatim Irwan melantik pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Gresik, Ahad 4 September 2022. Dalam pertemuan itu, Irwan menyebut ada tanda-tanda kemenangan PKS.

Hal itu, Irwan menjelaskan, akhir-akhir ini banyak sekali tokoh masyarakat, habaib dan kiai serta ulama yang menyatakan dukungan kepada PKS.

“Alhamdulillah, selama berkeliling ke 38 kabupaten/kota. Saya sowan ke para kiai, habaib dan tokoh masyarakat untuk minta nasihat, hampir semuanya kini mendukung PKS. Alhamdulillah, ini penyemangat kami,” tegas Irwan.

Menurutnya, masyarakat saat ini sudah semakin tahu perjuangan PKS untuk rakyat dan NKRI.

“Baru-baru ini, hanya PKS yang getol menolak kebijakan pemerintah menaikkan BBM. Masyarakat juga semakin tahu kita konsisten berjuang menolak kebijakan pemerintah lain yang merugikan rakyat,” kata Irwan.

Karenanya, Irwan meminta seluruh pengurus yang hadir agar menguatkan soliditas, keyakinan, ikhtiar dan Doa dalam rangka berjuang melalui PKS untuk Indonesia.

“Kita mengejar kursi sebagai sarana untuk membela rakyat,” tegas pria 46 tahun itu.


Irwan menjelaskan bahwa perjuangan melalui PKS, adalah perjuangan yang luhur.

“Ini perjuangan luhur, perjuangan untuk Indonesia lebih baik. Bismillah,” ujarnya kepada pengurus PKS Gresik yang baru saja dilantik.

Dalam kegiatan itu dilantik beberapa pengurus DPTD PKS Kabupaten Gresik.

Adi Wisnugraha dan Teguh Adi Susanto dilantik sebagai Ketua dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Gresik.

Sementara, pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gresik yang dilantik, yakni Ketua Fahrizal Muhammad Kohar, Sekretaris Danil Setiawan, Bendahara Riyanti Dwi Isnaini dan Ketua Bidang Kaderisasi Muchlisin.

Sementara Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kab Gresik yang dilantik yakni Fahruddin Ahmad Sofwan dan Sekretaris Anwar Machzumi.{}

Posting Komentar untuk "Lagi, Kang Irwan Lantik Pengurus DPTD PKS Gresik: Soliditas, Keyakinan, Ikhtiar dan Doa Syarat untuk Kemenangan"