SEMARAKKAN HUT RI KE-77, PKS GRESIK GELAR FLASHMOB KEMERDEKAAN

Memperingati HUT RI ke-77, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik menggelar Flashmob Kemerdekaan di Jl. Jakarta Gresik Kota Baru (GKB) Kabupaten Gresik pada Ahad (21/8/2022). 

Kegiatan ini, bagian dari rangkaian peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang dilaksanakan oleh PKS Kabupaten Gresik.

“Flashmob Kemerdekaan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang di selenggarakan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Daerah di masing-masing daerah,” ujar Fahrizal, Ketua DPD PKS Kabupaten Gresik.

Tujuan di laksanakan kegiatan ini, kata Fahrizal, sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh bangsa Indonesia.

“Ini bagian dari cara PKS untuk mengekspresikan dan keinginan dari PKS untuk lebih banyak berkontribusi untuk bangsa”, Ucap Fahrizal.

Memperingati HUT Kemerdekaan RI, Fahrizal melanjutkan, adalah bagian dari rasa syukur dan upaya mengingat jasa-jasa pahlawan.

“Kalau pahlawan-pahlawan kita terdahulu berjuang mengorbankan jiwa dan raganya, maka kita saat ini bisa mengisi kemerdekaan dengan saling berbagi pada sesama dan mengorbankan apa yang kita punya untuk diberikan kepada sesama yang kekurangan” Lanjut Fahrizal.

Ini juga bagian dari wujud kontribusi kita untuk menjadi patriot pelayan rakyat dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Kemerdekaan yang hakiki adalah bagaimana cara kita untuk bisa membahagiakan sesama. Kemerdekaan yang hakiki adalah ditengah-tengah keterpurukan yang ada, masih banyak orang-orang yang mau berkontribusi untuk negaranya ,” pungkas Fahrizal.

Sebelumnya, DPD PKS gresik menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Gresik pada Rabu (17/8) yang diikuti jajaran pengurus DPD dan DPC kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba-lomba.

Posting Komentar untuk "SEMARAKKAN HUT RI KE-77, PKS GRESIK GELAR FLASHMOB KEMERDEKAAN"