PKS Gresik Sukseskan Program Berbagi 2 juta paket Takjil dan Sahur

Selama bulan Ramadhan, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik melalui Dewan Pengurus Cabang (DPC) di tiap-tiap kecamatan aktif berbagi takjil kepada masyarakat.

Acara berbagi takjil ini merupakan bagian dari mensukseskan gerakan berbagi 2 juta paket sahur dan takjil yang digagas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS selama Ramadhan pada tahun ini. Di Kabupaten Gresik sendiri, acara berbagi takjil dilakukan di masing-masing kecamatan dan dikoordinir langsung pengurus DPC PKS.

Ketua DPD PKS Kabupaten Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar mengatakan bahwa  kegiatan berbagi takjil merupakan agenda rutin PKS tiap bulan Ramadhan. “Bagi-bagi takjil merupakan salah satu program rutin PKS di setiap Ramadhan, selain sebagai syiar Ramadhan juga sebagai sarana memperkenalkan lambang PKS yang baru, mudah-mudahan masyarakat semakin percaya dan memilih PKS di pemilu 2024,” katanya.

“Agenda ini sekaligus memeriahkan Milad PKS ke-20 yang mengangkat tema melayani Indonesia,” tambahnya

Fahrizal menjelaskan bahwa sumber bagi-bagi takjil yang mencapai hampir 2000 paket ini berasal dari kesadaran kolektif  anggota PKS untuk berbagi pada masyarakat. “Partisipasi anggota sangat berperan atas kesuksesan gerakan berbagi takjil ini,” ungkapnya.

Selain kegiatan berbagi takjil, selama bulan Ramadhan PKS Gresik telah melaksanakan beberapa kegiatan mulai dari ziarah wali, ngabuburit bersholawat, bakti sosial, tebus sembako murah, pelatihan membuat mie sehat, hingga pelatihan kerajinan untuk ibu-ibu.


Posting Komentar untuk "PKS Gresik Sukseskan Program Berbagi 2 juta paket Takjil dan Sahur "