LAWAN CORONA, PKS GRESIK BERBAGI MASKER

 


Ibu-Ibu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik mengadakan aksi sosial berupa kegiatan berbagi masker, di Alun-Alun Kota Gresik, Jum’at pagi (13/02/2021).

Dalam suasana liburan tahun baru Imlek ibu-ibu PKS semangat membagikan masker bagi pengunjung dan para tukang becak di seputar Alun-Alun.

Menurut koordinator kegiatan, Hibbah jumlah masker yang dibagikan sekitar 100 buah.

"Pembagian ini  di tujukan kepada pengunjung yang sedang menikmati liburan dan juga pedagang serta tukang becak yang berada di seputar Alun-Alun", ujarnya. 

Menurut Hibbah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan warga untuk tetap menaati prosedur kesehatan dan sekaligus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19 dengan membagi masker kepada masyarakat. 

"Semoga dengan pembagian masker ini, masyarakat tetap taat untuk memakai masker jika beraktivitas di luar rumah" Ujar Hibbah.

Ditambah Hibbah, kegiatan ini juga untuk mengenalkan logo PKS yang baru kepada masyarakat. Seperti diketahui PKS meluncurkan logo yang baru dalam acara puncak Musyawarah Nasional (Munas) ke-V PKS di Bandung.

"Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat mengenal logo baru PKS dan mengetahui bahwa aktivitas PKS bukan hanya ketika mendekati pemilu tapi diluar pemilu PKS tetap selalu melayani rakyat," Pungkas Hibbah. 

 


Posting Komentar untuk "LAWAN CORONA, PKS GRESIK BERBAGI MASKER"