BERKUNJUNG KE GUS YANI, PKS SIAP BERSINERGI DENGAN KEPEMIMPINAN BUPATI YANG BARU



Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Gresik melakukan kunjungan kerja ke kediaman Bupati terpilih, H. Fandi Akhmad Yani, SE, Selasa (9/02/2021). Rombongan PKS Gresik dipimpin langsung oleh ketua DPD PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar dengan didampingi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Adi wisnugraha. 

Kedatangan rombongan PKS Gresik diterima langsung oleh Bupati terpilih H. Fandi Akhmad Yani, SE yang di dampingi Wakil Bupati terpilih Dra. Hj. Aminatun Habibah, M.Pd

Salah satu tujuan kunjungan tersebut, untuk mengucapkan selamat atas ditetapkannya Gus Yani dan Bu Min sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih sekaligus mengenalkan kepengurusan DPTD PKS Kabupaten Gresik periode 2020-2025.

“Kami ucapkan selamat dan sukses kepada Gus Yani dan Bu Min, semoga amanah dalam mengemban tugas melayani masyarakat Gresik,” ungkap Fahrizal.

“DPD PKS Gresik siap bersinergi dengan kepemimpan Bupati terpilih untuk mewujudkan Gresik Baru yang lebih baik,”Imbuh Fahrizal.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Yani mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPTD PKS Kabupaten Gresik.

Seperti diketahui, PKS menjadi salah satu partai pendukung pasangan Gus Yani dan Bu Min (NIAT) dalam pilkada Gresik 2020.

Posting Komentar untuk "BERKUNJUNG KE GUS YANI, PKS SIAP BERSINERGI DENGAN KEPEMIMPINAN BUPATI YANG BARU"