Top Ad unit 728 × 90

PKS dan FPI Gresik bahu membahu Bantu Korban Bencana Banjir



Gresik (12/5) -- Sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Front Pembela Islam (FPI) bersama dengan divisi kemanusiaannya Hilal Merah Indonesia (HILMI) membantu korban bencana banjir di desa Iker Iker Geger Kecamatan Cerme, Ahad (12/05/2019).
Diketahui banjir yang melanda warga Desa Iker-Iker Geger tersebut akibat luapan Sungai Lamong yang terjadi akibat curah hujan yang tinggi beberapa minggu yang lalu.
Dalam bakti sosial tersebut, tampak hadir beberapa pengurus DPD PKS dan FPI DPW Gresik yang ikut membagikan bantuan kepada warga, diantaranya ketua DPD PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar, S.PSI, Panglima FPI Jawa Timur Habib Alwi Baragbah, Habib Muhammad Al Jufri, serta Habib Abu Bakar bin Hasan Al Kaff.
Dalam kesempatan tersebut Ketua PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar mengatakan, salah satu bentuk kepedulian PKS kepada sesama yaitu dengan ikut membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. "Dengan adanya bencana banjir yang terjadi dibeberapa titik di Gresik, PKS selalu mengambil bagian sebagai salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dengan memberikan bantuan, ke daerah yang terkena banjir" ujarnya.
Fahrizal menambahkan, sebagai wujud khidmat kepada masyarakat di Bulan Ramadhan ini, PKS akan selalu ada untuk masyarakat. "Aksi ini adalah bentuk khidmat kita kepada masyarakat, Apalagi di bulan Ramadhan ini, adalah saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan" ujarnya.
Aksi ini ternyata, cukup membuat masyarakat korban banjir tersentuh dan menuturkan banyak terima kasih kepada PKS dan FPI yang telah meringankan beban pasca banjir melanda rumah mereka.
PKS dan FPI Gresik bahu membahu Bantu Korban Bencana Banjir Reviewed by PKS GRESIK on 19.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.