Top Ad unit 728 × 90

JELANG PEMILU, PKS GELAR KONSOLIDASI CALEG BURUH DAN SEMINAR PERBURUHAN



GRESIK (17/02) -  Mendekati PEMILU, 17 April 2019 Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Jawa Timur menggelar konsolidasi dengan para calon legislatif yang mewakili sektor perburuhan se-Jawa Timur. Konsolidasi dalam bentuk seminar dan Launching Caleg Buruh PKS ini diadakan di Hotel Saptanawa, Minggu, 17 Februari 2019. Hadir sebagai pembicara Seminar Muhammad Rusdi, Deputi Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia, Pujianto, SH., MH, ketua DPW Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Jawa Timur, serta Drh. Suhartono, anggota F-PKS DPRD Provinsi Jawa Timur. Selain dihadiri caleg buruh dari PKS, acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh buruh, diantaranya Apin Sirait, Ketua FSP KEP KSPI Jawa Timur serta Ali Muchsin Jalil, ketua SPSI LEM. KSPI Gresik dan Jawa Timur.

Ketua Bidang Pekerja, Petani, Nelayan, Fajar Pujilaksono dalam sambutannya menyatakan bahwa PKS terus mendorong daya tawar yang seimbang antara buruh dan pengusaha agar kedepannya terjadi sinergitas yang mendorong kinerja ekonomi di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Terkait persoalan perburuhan di Jatim, aktivis buruh Apin Sirait meminta agar caleg buruh dari PKS Jatim benar-benar memihak kepada buruh. "tugas dan tanggung jawab mulia caleg adalah mensejahterahkan masyarakat dan mengangkat harkat martabat pekerja dari komponen manapun" sebut Apin Sirait.

Sementara itu, Muhammad Rusdi sebagai salah satu pembicara mengatakan negara bertanggung jawab untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan sosial. “Fungsi pemerintah dan legislatif memastikan warga negara untuk hidup sejahtera.”katanya. 

Acara diakhiri dengan penyampaian nama-nama caleg buruh dari PKS dan pembacaan 8 komitmen perjuangan Caleg buruh PKS.

JELANG PEMILU, PKS GELAR KONSOLIDASI CALEG BURUH DAN SEMINAR PERBURUHAN Reviewed by PKS GRESIK on 23.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.