Top Ad unit 728 × 90

Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Halal bi Halal PKS Gresik

Ustadz Abdurahman Ketua Kaderisasi DPW PKS Jatim
Halal Bi Halal PKS Gresik bertepatan dengan hari Ahad 17 Syawal 1439 H atau 1 Juli 2018. PKS Gresik mengadakan Halal bi Halal bersama kader simpatisan dan masyarakat. Bertempat dihalaman kantor DPD PKS Gresik Ruko Grand Kartini Kav 39 Jalan AIS Nasution. 

"Momentum Syawal mari jadikan sebagai sarana peningkatan" ujar Fahrizal selaku ketua DPD PKS di sela sela sambutannya. Dihadapan 200 lebih peserta beliau senantiasa mengingatkan untuk selalu bersyukur atas segala yang sudah kita dapatkan.

Fahrizal Muhammad Kohar Ketua DPD PKS Gresik
Dengan menumbuhkan niat baik dan positif tentu secara otomatis akan hilang segala perasaan negatif. Begitu beliau menyampaikan agar kedepan PKS Gresik bisa menyongsong Gresik yang lebih baik. Bisa mendapatkan kursi di DPRD Gresik. Tentu doa kebaikan tersebut di aminkan oleh 200 an lebih peserta yang memadati halaman kantor DPD yang biasa digunakan sebagai perkantoran tersebut.

"Syukur menghadirkan energi. Saat menang, kita tidak jumawa. Saat belum menang, kita tetap semangat berjuang." terang Ustadz Abdurahman Lc selaku ketua DPW Jawa Timur yang juga hadir dalam acara siang hari tersebut.

Beliau mengingatkan bahwa proses kemenangan yang diraih bukan semata-mata karena diri kita. Namun lebih dari itu beliau mengingatkan bahwa ada pertolongam Allah dalam prosesnya.

Peserta dari DPC Kebomas



Acara kali ini memang dikemas berbeda dari sebelumnya, dengan dilengkapi photoboth membuat para peserta yang didominasi pasangan keluarga. Menjadi momentum sebagai ajang keceriaan dan kebersamaan.

Selain itu panggung halal bi halal PKS juga dimeriahkan oleh grup hadrah Banjari Ashabul Dzukhon sebagai juara 1 dalam lomba hadrah yang digelar PKS Gresik ketika bulan Ramadhan. 


Ratusan peserta antusias ikuti halal bi halal

Dihadiri tokoh masyarakat



Dimeriahkan hadrah
Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Halal bi Halal PKS Gresik Reviewed by PKSTV gresik on 04.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.