Top Ad unit 728 × 90

Delapan Tumpeng Lengkapi Milad Ke-20 PKS di Gresik

Dalam rangka milad PKS yang ke 20. DPD PKS Gresik gelar cangkrukan bersama masyarakat, Sabtu (21/4/2018). Bertempat di kantor DPD jalan AIS Nasution Kav 39 Ruko Kartini. 

Berbagai acara mulai standup comedy, pemotongan delapan tumpeng dan diskusi tentang “Gresik Ayo Lebih Baik” membuat semakin meriah acara malam ini. Hadir dalam acara yang dikemas santai ini, Pengurus DPD hingga DPC, serta tokoh masyarakat dan berbagai komunitas. 

Tidak lain sebagai sarana untuk memberikan sumbang saran kepada PKS Gresik khususnya, agar lebih baik kedepan. Disela sela acara PKS secara khusus menyiapkan tumpeng sebanyak delapan, seperti nomer urut partai di pemilu 2019 nanti. Secara bersama-sama dipotong oleh ketua MPD Adi Wisnugraha, ketua DPD Fahrizal Muhammad Kohar dan jajaran pengurus lainnya. Selain sebagai bentuk rasa syukur atas partisipasi PKS dalam pemilu 2019. 







PKS Gresik juga menyambut gembira dan antusias untuk kembali berjuang melalui jalur konstitusional pemilu nanti. Tidak lupa untuk mengajak masyarakat luas untuk turut serta bergabung dan memilih PKS. “Terlibat aktif generasi muda serta sadar pentingnya berpolitik tentu sangat dibutuhkan bangsa ini kedepan” ujar Fahrizal dalm sambutannya. Sambut antusias hadirin yang juga didominasi oleh generasi muda. Saat ini PKS memiliki platform PKS Muda untuk mewadahi generasi zaman now dalam berpolitik. 

Hadir juga tokoh budayawan Gresik Kris Adji AW memberikan pencerahan tentang pentingnya mempelajari sejarah. 

#PKSGresik #AyoLebihBaik #Gresik #infogresik #kabargresik #exploregresik #gresikhits #visitgresik
Delapan Tumpeng Lengkapi Milad Ke-20 PKS di Gresik Reviewed by PKSTV gresik on 17.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.