Top Ad unit 728 × 90

PKS Gresik Gelar Rakerda dan Konsolidasi Pemenangan

PKS Gresik Gelar Rakerda dan Konsolidasi Pemenangan 


Segenap jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Gresik menggelar Rapat Kerja Daerah (rakerda) tahun 2018-2019, sekaligus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Gus Ipul-Puti dalam pemilihan Gubernur serentak 2018. Acara yang dihadiri seluruh pengurus hingga tingkat kecamatan tersebut berlangsung pada Ahad (28/01/2018), bertempat di aula gedung Dekopinda jalan Wahidin Sudiro Husodo Gresik. 

"Kami ingin kemenangan yang barokah dan dicapai melalui soliditas serta kebersamaan. Karena itu perbanyak kebersamaan dengan rakyat melalui program-program kreatif agar diterima di masyarakat," ujar Fahrizal Muhammad Qohar selaku ketua DPD PKS Gresik. 

PKS komitmen untuk memenangkan pasangan yang didukung oleh kyai tersebut, “ Kita akan all out dalam pemenangan, dan akan menyasar beberapa segmen, seperti segmen perempuan dan segmen anak muda generasi millennial” imbuh Fahrizal. Selain menggerakan struktur tingkat kecamatan, PKS Gresik juga menggerakan program Berkhidmat untuk rakyat, melalui rumah khidmat yang melayani berbagai kebutuhan masyarakat seperti Rumah Peduli, Rumah Cerdas, Rumah Keluarga Indonesia, dan Rumah Dakwah. Program Gresik Bebas Katarak masih terus digulirkan untuk kebutuhan masyarakat Gresik. 

Untuk menyentuh generasi millenial ada PKS Muda juga disiapkan untuk mendukung kemenangan. PKS secara rutin menggelar kegiatan olehraga yang melibatkan anak muda.
PKS Gresik Gelar Rakerda dan Konsolidasi Pemenangan Reviewed by PKSTV gresik on 22.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.