PKS SALURKAN AIR BERSIH KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK KEKERINGAN

GRESIK (29/10) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Benjeng, Kabupaten Gresik melaksanakan kegiatan PKS Menyapa melalui acara bakti sosial (baksos) pembagian 4500 liter air bersih kepada warga desa Bareng Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Minggu (29/10/2023).

“Dengan melihat kondisi kemarau berkepanjangan ini dan warga sulit mendapatkan air bersih, maka PKS tergerak untuk mendistribusikan air bersih kepada warga yang membutuhkan,” ujar Lagianto, ketua DPC PKS Benjeng.

“Walaupun tidak seberapa, kami berharap baksos ini berguna dan dimanfaatkan warga untuk dapat meringankan permasalahan kekurangan air bersih di desa setempat,” lanjut pria yang akrab dipanggil pak To ini

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar mengatakan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dan tuntunan sosial para pengurus PKS atas kewajiban berkhidmat untuk rakyat. Dimana saat ini warga sedang mengalami krisis air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

“PKS sebagai pelayan dan pembela rakyat, berharap dengan kegiatan ini sedikit banyak dapat meringankan dan membantu saudara kita yang membutuhkan, beginilah komitmen kami di
PKS untuk selalu bersama masyarakat, termasuk ketika kondisi masyarakat kita sedang membutuhkan”, ujarnya

Fahrizal juga berharap para pengurus dan caleg PKS, terus sigap terdepan dalam melayani masalah dan keluhan yang masyarakat hadapi.

“Saya yakin, para pengurus dan terutama caleg PKS yang ditugaskan PKS di pemilu 2024 adalah kader kader terbaik yang akan terus melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas”, pungkasnya 

Sementara itu, Nur salah satu warga, merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Nur mengatakan selama ini warga mengandalkan telaga untuk mendapatkan air bersih, namun karena kemarau yang panjang mengakibatkan air telaga kering dan tidak menyisakan air sama sekali.



“Ya ini sangat  bermanfaat sekali bagi warga, jadi kami ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Posting Komentar untuk "PKS SALURKAN AIR BERSIH KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK KEKERINGAN"