RAKERDA 2021, PKS GRESIK SIAP BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH DAERAH

Gresik--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada 11 April 2021 di Hotel Saptanawa. Rakerda 2021 kali ini dilaksanakan serentak se-Jawa Timur. Selain kegiatan pemaparan program kerja, rakerda juga diisi dengan pengukuhan Dewan Pengurus Cabang PKS se-Jawa Timur.

Ketua DPD PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus bersinergi dengan pemerintah untuk optimal melayani rakyat.

“Diawal pemerintahan bupati yang baru, sudah terlihat perbaikan dalam beberapa sektor, untuk itu PKS sebagai partai koalisasi akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk mewujudkan program nawa karsa”, Kata Fahrizal.

Dalam keterangan persnya, Fahrizal juga menargetkan 5 kursi DPRD pada pemilu 2024.

“Melihat hasil survei yang menunjukkan peningkatan suara PKS secara nasional yang terus naik, kami optimis bisa meraih 5 kursi DPRD”, Jelasnya.

Acara ditutup oleh penampilan seni Al-Banjari Ulil Albab dan motivasi dari ketua Badan Pembinaan Daerah (BPD) DPW PKS Jatim, Achmad Zakaria. Harapannya, PKS Gresik mampu menampilkan kembali kejayaan Gresik tempo dulu di masa-masa yang akan datang.

Posting Komentar untuk "RAKERDA 2021, PKS GRESIK SIAP BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH DAERAH"