Silaturrahim DPTD PKS Kabupaten Gresik ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gresik

 


Rabu (03/02) Dewan Pimpinan Daerah Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Gresik melakukan silaturahim ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gresik. Pertemuan Silaturrahim langsung dipimpin oleh Fahrizal Muhammad Kohar selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera bersama beberapa Badan Pengurus Harian serta ketua Majelis Pertimbangan Daerah. Rombongan DPTD PKS Kabupaten Gresik ditemui langsung oleh ketua KPU Kabupaten Gresik, Akhmad Roni, S.Si berserta jajaran pengurus lainnya.

 Selain bersilaturahim, Ketua DPD PKS juga memperkenalkan kepengurusan DPTD PKS Gresik yang baru serta mengenalkan logo PKS baru. Pertemuan berjalan akrab dan penuh kekeluargaan. Ketua DPD PKS Gresik berharap dengan pertemuan tersebut dapat terjalin komunikasi yang baik antara PKS kabupaten Gresik dan KPU.

 Dalam kesempatan tersebut, ketua KPU mengucapkan selamat atas kepengurusan DPTD PKS yang baru serta mengapresiasi kinerja kepengurusan DPD PKS Kabupaten Gresik yang proaktif untuk selalu update data kepengurusan.

 “Saya menyambut baik silaturahim yang dilakukan oleh DPTD PKS Kabupaten Gresik dalam rangka komunikasi yang intens antara penyelenggara pemilu dengan peserta pemilu agar data kepengurusan dan lainnya bisa selalu terupdate. “Ujar Roni.

 Diakhir pertemuan, Ketua DPD PKS Gresik Fahrizal Muhammad kohar menyerahkan SK Susunan Pengurus DPD PKS Gresik yang baru serta menyerahkan bendera dengan Logo PKS yang baru untuk dipasang di kantor KPU.

Posting Komentar untuk "Silaturrahim DPTD PKS Kabupaten Gresik ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gresik"