RESMI DILANTIK, PENGURUS DPD PKS SIAP BEKERJA MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN GRESIK


Gresik,- Minggu,20 Februari 2021 struktur dan pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED) PKS Kabupaten Gresik masa bakti 2020-2025 resmi dilantik oleh ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan.

Pelantikan berlangsung serentak secara online dan offline bersama pengurus DPTD PKS se-Jawa Timur lainnya. Kegiatan offline dihadiri oleh 14 orang pengurus DPD di kantor DPD PKS Kabupaten Gresik di Jl. Ade Irma Suryani No. 39.

Dalam keterangan resminya Ketua DPD PKS Kabupaten Gresik, Fahrizal Muhammad kohar menyatakan bahwa setelah pelantikan ini seluruh struktur dan pengurus akan segera bekerja sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing merancang target dan kerja sampai lima tahun mendatang.

“Sesuai dengan amanat yang disampaikan ketua umum DPW PKS Jatim, yang menjadi target prioritas PKS Gresik adalah merekrut kader sebanyak banyaknya, dan meraih kursi di Dewan Perwakilan Daerah pada Pemilu 2024," kata Fahrizal.

Lebih lanjut, Fahrizal menjelaskan bahwa kepengurusan DPD PKS Gresik periode 2020-2025 juga diisi dari kaum perempuan, dimana terdapat 29 perempuan dari sekitar 46 orang struktur dan pengurus DPD PKS Kabupaten Gresik, hal ini berarti telah melampaui keterwakilan 30% perempuan dalam kepengurusan.

Ini sebagai bukti bahwa DPD PKS Kabupaten Gresik peduli terhadap kaum perempuan untuk terlibat dalam mewujudkan visi misi dari Partai Keadilan Sejahtera di kabupaten Gresik.

Fahrizal juga meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Gresik, agar mampu mengemban amanah selama lima tahun ke depan. Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah berjuang bersama PKS “, pungkasnya.

Berikut struktur DPTD PKS Kabupaten Gresik Periode 2020-2025: Ketua MPD PKS Gresik, H. Adi Wisnugraha, ST, Sekretaris MPD PKS Gresik, H. Syarifuddin, A.Md Ketua DPD PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar,  Sekretaris DPD PKS Gresik, Danil Setiawan, ST Bendahara DPD PKS Gresik, Riyanti Dwi Isnaini, SE Ketua DED DPD PKS Gresik, H. Fahruddin Ahmad Sofwan, ST Sekretaris DED DPD PKS Gresik, H. Anwar Machzumi, SH, SHI, M.Pd.I, Mkn

1 komentar untuk "RESMI DILANTIK, PENGURUS DPD PKS SIAP BEKERJA MELAYANI MASYARAKAT KABUPATEN GRESIK"