Tanda tanda sebuah zaman yang akan datang ditengah-tengah kehidupan manusia

Hadist tanda tanda sebuah zaman yang akan datang ditengah-tengah kehidupan manusia

" Akan datang sebuah Zaman ditengah-tengah hidup manusia ; Semangat hidup mereka adalah perut , gengsi mereka adalah harta, kiblat mereka adalah wanita dan agama mereka adalah dirham. Mereka itulah seburuk-buruk makhluk dihadapan Allah dan tidak ada nilainya disisi Allah " (HR Daelami)

Dalam sebuah taklim di sebuah perusahaan di Gresik Jumat  17/02/2012 ustadz Kusno Hadi manyampaikan bahwa Rosulullah Muhammad SAW merupakan seorang futurolog, dimana apa yang pernah beliau sampaikan memang akan terjadi di masa yang akan datang. Seperti hadis diatas,yang menerangkan bahwa kebanyakan manusia sekarang semangat hidup mereka adalah perut, sehingga ketika menjadi pemimpin akan menjadi pemimpin yang tidak amanah, dimana efek perbuatannya itu akan dirasakan oleh banyak orang, kiblat mereka adalah wanita, dengan uang yang cukup banyak melalaikan kita dan berpaling kepada perbuatan-perbuatan maksiat sebagai contoh perbuatan selingkuh, pelecehan seksual yang menjadi makanan sehari-hari media massa kita, dimana hal itu semua merupakan hal buruk disisi Allah SWT
Musibah yang terjadi saat ini seperti bencana alam dimana-mana, bahkan sampai kecelakaan yang terjadi seperti tiada henti saat ini , salah satu faktor yang menyebabkan adalah paradigma berfikir sebagian masyarakat kita yang masih menganggap gred kemuliaan kita hanya diukur dengan banyaknya harta, wanita yang ada seperti hadis diatas.
Akan tetapi Kemuliaan disisi Allah adalah orang-orang yang paling bertaqwa

13. " Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal."

Semoga kita semua diberikan Allah SWT kekuatan untuk senantiasa istiqomah dijalannya dan tidak termasuk golongan orang yang tidak ada nilainya dihadapan Allah SWT, semoga harta kita Istri Kita dan aktifitas kita diberkahi Allah SWT

Posting Komentar untuk "Tanda tanda sebuah zaman yang akan datang ditengah-tengah kehidupan manusia"