Rakornas PKS, Konsolidasi Persiapan Pemilu 2014

Presiden Partai Keadilan Sejahtera
Rakornas PKS, Konsolidasi Persiapan Pemilu 2014
Rabu, 15 Pebruari 2012 21:28 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapat kordinasi nasional (Rakornas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengagendakan konsolidasi persiapan Pemilu 2014. Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PKS Bidang Kehumasan, Ramdani Ali Sera. “Agenda Rakornas terkait konsolidasi Pemilu 2014,” ujarnya ketia dihubungi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (15/2).

Ramdani menyampaikan, melalui Rakornas ini, partai berupaya menyerap aspirasi kader di tingkat daerah. Aspirasi tersebut, misalnya menyangkut ekspetasi publik terhadap partai politik saat ini. Sebagaimana diketahui, imbuhnya, saat ini kepercayaan publik terhadap partai politik sedang menurun. Hal ini tidak lepas dari berbagai kasus korupsi yang sedang menimpa kader-kader partai politik.

Aspirasi-aspirasi yang disampaikan nantinya akan dibahas dan dijadikan pertimbangan dalam kebijakan politik 2014. “Apa tanggapan masyarakat, itulah yang akan diaspirasikan dan dibahas dalam Rakornas ini,” kata Ramdani. Selain itu, rakornas ini juga mengagendakan pemenangan Pilkada di sejumlah daerah dan pencapaikan kerja partai.

Rakornas akan dihadiri 500 pengurus PKS tingkat DPW dan DPD di Sulawesi dan Indonesia Timur. Rabu malam, kata dia, sebagian besar peserta rakornas sudah mulai berdatangan ke lokasi acara. Rakornas sendiri sedianya akan berlangsung 16-18 Maret 2012 dan dibuka langsung oleh Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/12/02/15/lzfuv3-rakornas-pks-konsolidasi-persiapan-pemilu-2014
rakornas pks 2014, berita rakorna pks 2014

Posting Komentar untuk "Rakornas PKS, Konsolidasi Persiapan Pemilu 2014"