Liputan Media : Sambut Ramadhan Ala PKS Gresik

Ingatkan Puasa dengan Poster Manusia

Selasa, 2 Agustus 2011 | 19:36 WIB
Dibaca: 11,500


Poster manusia


GRESIK | SURYA Online - Memasuki bulan suci Ramadan, pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gresik, menebarkan ‘poster manusia’ di perempatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur
Ada tiga tokoh PKS, Ir Mohammad Rusli ST MT, Adi Wisnugraha, ST, dan Kusno Hadi SPd yang membawa slogan yang diantaranya bertuliskan ‘Berzakat itu nikmat’, ‘Mensukuri kemerdekaan dengan beramal sholeh’, ‘PKS bekerja untuk Indonesia jalan terus’, “Subuh - Maghrib berpuasa itu sehat’.
Selain menyerukan agar berpuasa di bulan Ramadan, PKS juga mengingatkan untuk berzakat dan saling memberi bagi orang yang tidak mampu seperti kaum dhuafa

http://www.surya.co.id/2011/08/02/ingatkan-puasa-dengan-poster-manusia

Sambut Ramadhan Ala PKS Gresik

02 Aug 2011 | 13:22 WIB
 

Gresik- Sambut Ramadhan, Kader dan simpatisan PKS Gresik, bagikan Brosur berisi jadwal Sholat ramadhan 1432 H dan agenda acara selama bulan Ramadhan dengan tema "Ramadhan meriah Indonesia Berkah". Kegiatan ini dilakukan di perempatan Kebomas, Gresik pada Minggu sore (31/7) kemarin.

Program yang juga telah disiapkan dalam mengisi Ramadhan ini juga  akan dilakukan  Pembagian takjil di sepuluh titik, buka bersama veteran perang, Pesantren Ramadhan, serta Khotmil Quran.

Hadir juga tiga tokoh PKS Gresik antara lain Ir Mohammad Rusli ST MT, Adi Wisnugraha, ST, dan Kusno Hadi SPd sebagai tokoh PKS Gresik pada kegiatan ini.

Slogan yang tertulis pada kegiatan ini antara lain Berzakat itu Nikmat, Mensukuri Kemerdekaan dengan Beramal Sholeh, PKS Bekerja untuk Indonesia Jalan Terus, Subuh - Maghrib Berpuasa itu Sehat.
http://www.pk-sejahtera.org/content/sambut-ramadhan-ala-pks-gresik

Posting Komentar untuk "Liputan Media : Sambut Ramadhan Ala PKS Gresik"