Top Ad unit 728 × 90

Lutfi Hasan Ishaaq: PKS Semakin Solid

Jakarta (17/4) - Pernyataan ini disampaikan Presiden  PKS pada puncak Milad ke-13 PKS di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (17/4).
“Bagi PKS, betapapun dahsyatnya goncangan itu tidak akan melahirkan apapun kecuali soliditas partai dan kekokohan partai dan kecemerlangan kader-kadernya dalam menjalankan misinya,” tambahnya lagi.
Lutfi juga mengingatkan para kader untuk waspada pada setiap cobaan. “Gelombang itu mulai terlihat, fitnah mulai ditebarkan, dan jebakan-jebakan sudah mulai dipasang. Ini akan terus berlanjut terus hingga 2014 nanti,” ujarnya.  Oleh karena itu, ia meminta kader  merapatkan barisan dan mengkokohkan persatuan diantara kader.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa usia 13 tahun adalah usia yang cukup bagi PKS untuk segera mengambil amanah nasional dalam mensejahterakan bangsa.
“Dalam sejarah kita, kita belum pernah mengalami kemunduran dalam setiap pemilu yang kita ikuti. Usia 13 tahun ini adalah saatnya kita mengemban amanah nasional untuk menegakkan keadilan dan mensejahterakan bangsa,” seru Presiden PKS ke-4 ini bersemangat.
PKS merayakan Miladnya yang ke-13 dengan dihadiri lebih dari 300 ribu kader dan masyarakat. Sebelumnya PKS diterpa berbagai masalah yang memperburuk citranya. Namun, dengan melihat banyaknya massa yang hadir, hal itu nampaknya tidak berpengaruh banyak pada soliditas partai Islam terbesar di Indonesia itu. (http://pks-jakarta.or.id)


[Liputan KOMPAS Milad PKS] PKS Hadapi Tantangan



Jakarta, Kompas - Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq menyatakan, fitnah dan jebakan yang ditujukan kepada partainya sudah mulai dipasang. Gelombang serangan itu tidak akan berakhir dalam waktu singkat, tetapi bakal terus berlanjut hingga tahun 2014.

”Fitnah dan jebakan mulai dipasang dan akan berlanjut hingga tahun 2014. Maka, rapatkan barisan, kokohkan pegangan kita pada nilai yang telah kita perjuangkan selama ini,” ujar Luthfi, Minggu (17/4) di hadapan lebih dari 300.000 kader Partai Keadilan Sejahtera di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

PKS, yang semula bernama Partai Keadilan, merayakan hari ulang tahun ke-13 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ratusan ribu kader PKS dari segenap penjuru Tanah Air memadati stadion. Ratusan bus berukuran besar parkir di jalan-jalan raya di dekat Kompleks Gelora Bung Karno, mulai Jalan Asia Afrika hingga Jembatan Semanggi.

Selain sejumlah duta besar negara sahabat, seperti Inggris dan Turki, perayaan ulang tahun atau milad PKS juga dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Di tengah ancaman gelombang fitnah dan jebakan yang mulai menerpa, Luthfi mengajak para kader PKS untuk tidak lari menghindar. Sebaliknya, tantangan tersebut perlu dihadapi dengan sebaik mungkin. Sistem kaderisasi yang mapan yang dimiliki PKS membuat turbulensi semacam itu justru mematangkan kader yang makin solid.

”Haruskah para kader menghindarinya atau menjauhinya? Tidak. Kita tidak menghindar. Justru kita akan menikmati tantangan, gangguan, dan ancaman tersebut,” teriak Luthfi di bawah terik sinar matahari.


*)sumber tulisan + foto: KOMPAS cetak (18/4/11)

Puluhan Ribu Kader PKS Banjiri Gelora Bung Karno  

TEMPO/Wahyu Setiawan
TEMPO Interaktif, Jakarta - Puluhan ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera membanjiri Gelanggang Olah Raga Bung Karno Senayan, sejak Ahad pagi 17 April 2011. Mereka datang untuk merayakan Milad ke-13 PKS.
Gelora Bung Karno yang berkapasitas 80 ribu orang itu tampak dipenuhi kader partai dakwah tersebut. Kehadiran kader dan simpatisan PKS dari berbagai tempat itu membuat gelanggang olah raga ini didominasi warna putih, sesuai dengan warna pakaian yang mereka kenakan.
Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin bersama Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menaiki mobil berkeliling lapangan menyapa semua kader dan simpatisan PKS, diiringi sejumlah petugas keamanan internal PKS. Sambil melambaikan tangan keduanya tersenyum sumringah ditengah terik matahari.
Dalam acara ini tampak hadir sejumlah pimpinan partai lain. Seperti Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Sejumlah petinggi PKS yang hadir diantaranya Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta serta mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid.
Akibat digelarnya acara Milad PKS ini, lalu lintas diluar Gelora Bung Karno mengalami kemacetan.  Khususnya di Jalan Jenderal Sudirman. Pasalnya, puluhan bus pariwisata yang mengangkut kader dan simpatisan diparkir berderet dipinggir jalan sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

MUNAWWAROH


Lutfi Hasan Ishaaq: PKS Semakin Solid Reviewed by PKSTV gresik on 00.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.