Top Ad unit 728 × 90

Tepat Hari Sumpah Pemuda, PKS Muda Gresik di Launching





Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Gresik luncurkan PKS Muda sebagai komunitas baru. Peluncuran tersebut dilakukan pada Sabtu (28/10/2017) lalu di HSL Peganden Manyar Gresik.

Ketua Bidang Kepemudaan PKS Gresik, Ahmad Taufiq menuturkan PKS Muda hadir untuk memenuhi kebutuhan generasi muda dalam menuangkan kreatifitas dan pembentukan komunitas positif.

"Hadirnya PKS muda berharap menjadi alternatif terbaik untuk merangkul komunitas kaum muda agar lebih terbina dan bisa memunculkan potensi yang ada. PKS Muda memberikan pilihan untuk kaum muda untuk mengembangkan potensi, berekspresi dan bergaul lebih luas,” lanjutnya.

Ada yang menarik dari peluncuran PKS Muda Gresik, sebelum digelarya pertandingan futsal antara tim dari Cerme dan tim PKS Muda Bungah.

“Maksimalkan potensi masing-masing dalam kontribusi untuk agama bangsa dan negara," ujar Ketua Bid.Kepemudaan PKS Gresik, Ahmad Taufiq disela-sela acara.

Acara yang dikemas secara asik dan seru ini, mendapatkan apresiasi dari kalangan anak muda. Mereka berpendapat bahwa melalui pembentukan komunitas ini , PKS telah membuktikan bahwa Partai yang berlambang bulan sabit kembar ini tidak saja berbicara mengenai politik praktis saja, namun juga bisa menjadi sahabat bagi generasi muda.
Tepat Hari Sumpah Pemuda, PKS Muda Gresik di Launching Reviewed by PKSTV gresik on 17.58 Rating: 5

1 komentar:

  1. semangat pemuda, semangat indonesia.... bravo! pks muda Gresik...

    BalasHapus

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.