Top Ad unit 728 × 90

Sambut Ramadhan DPC PKS Dukun Gelar Baksos Hingga Jalan Sehat

Geliat kader DPC PKS Dukun terlihat sejak awal bulan ini, berbagai kegiatan mewarnai pengurus dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera di salah satu kecamatan di utara Gresik ini. Setelah sukses menggelar baksos pemeriksaan katarak 20 Mei 2017 dengan bekerja sama Karang Taruna Sambo Gunung.

PKS Kecamatan Dukun juga menggelar penyuluhan kesehatan (24/05) langsung dipimpin oleh Ketua DPC PKS Dukun Farhan Hadi yang juga memiliki profesi sebagai praktisi kedehatan di sana.

Puncak acaranya pagi ini Jum'at (26/05) pengurus DPC PKS Dukun menggelar jalan sehat dengan rute mulai bundaran pasar Dukun dan finish di Masjid Baiturahman, berbagai hadiah mulai sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin dan lainnya dibagikan kepada warga masyarakat yang antusias mengikuti jalan sehat tersebut.

Jalan sehat spesial ini berlangsung pada hari Jum'at, dengan salah satu alasan memang sudah menjadi tradisi warga disana, "hari libur di kecamatan Dukun mayoritas hari Jum'at" begitu ujar Farhan selaku ketua DPC PKS Dukun. Selain itu acara ini juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H yang akan mulai dilaksanakan besok, begitu jelasnya.

Wargapun tampak semangat mengikuti jalan sehat yang dimulai sejak pagi hingga siang ini. Jalan sehat ini secara khusus dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Gresik Fahrizal Muhammad Kohar. Sebelum melepas rombongan bapak empat anak ini terlihat memberikan beberapa pesan dan wejangan kepada peserta untuk memilih PKS.  



Berikut beberapa foto kegiatan DPC PKS Dukun

Baksos Katarak PKS Dukun
Baksos Katarak PKS Dukun

Pemeriksaan Kesehatan DPC PKS Dukun
Pemeriksaan Kesehatan DPC PKS Dukun

Jalan Sehat Warga dan PKS Dukun
Jalan Sehat Warga dan PKS Dukun
Jalan Sehat Warga dan PKS Dukun

Jalan Sehat Warga dan PKS Dukun

Jalan Sehat Warga dan PKS Dukun


Demikian sedikit tulisan "Sambut Ramadhan DPC PKS Dukun Gelar Baksos Hingga Jalan Sehat " semoga bermanfaat.
Sambut Ramadhan DPC PKS Dukun Gelar Baksos Hingga Jalan Sehat Reviewed by PKSTV gresik on 22.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.