Top Ad unit 728 × 90

Innalillahi wa innailaihiroji'un cak supali meninggal dunia

Cak supali saat mengisi acara milad PKS Jatim
Mojokerto (beritajatim.com) - Panggung hiburan Jawa Timur berduka. Pelawak tradisional asal Mojokerto, Cak Supali tutup usia pada Rabu (04/01/2011) tadi siang. Pelawak berperawakan kecil ini meninggal sekitar pukul 11.39 WIB di RS Gatoel, Kota Mojokerto.

Pimpinan Ludruk Karya Budaya, Edy Susanto mengatakan, Cak Supali didiagnosa dokter sakit gagal ginjal. ''Dia sebelumnya telah dirawat di RS Hasanah selama dua hari dan dianjurkan untuk melakukan cuci darah,'' ungkapnya.

Sebelumnya akhirnya tergolek lemah, Edi menjelaskan, Cak Supali akan manggung di Malang namun ia mengaku sakit panas dan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Akhirnya, ia pun dilarikan ke RS Hasanah dan menjalani perawatan selama dua hari.

''Dua hari di RS Hasanah, kemudian pihak keluarga membawanya ke RS Gatoel. Namun, Yang di Atas mempunyai rencana lain, ia dipanggil Yang Maha Kuasa tepat pukul 11.39 WIB tadi siang. Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka,'' katanya.

Di rumah duka di Perumnas Mojobaru Permai A Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. Rencananya, jenazah yang meninggal di usia 49 ini akan dimakamkan sekitar pukul 16.00 WIB, hari ini di pemakaman desa setempat.


Hingga kini, para pelayat dari Dinas P dan K Kota dan Kabupaten Mojokerto terus berdatangan untuk melayat. Beberapa pelawak dari Mojokerto dan Jombang juga terlihat memenuhi rumah Cak Supali.

"Bapak rencana akan dimakamkan pukul 04.00 WIB nanti sore. Mohon maaf mas kalau ada salahnya bapak," kata Septian, anak sulung Supali sembari berlinang air matanya.(detik)

 [tin/but]
sumber : http://www.beritajatim.com/detailnews.php/2/Gaya%20Hidup/2012-01-04/122876/Innalillahi..._Cak_Supali_Meninggal?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter


Innalillahi wa innailaihiroji'un cak supali meninggal dunia Reviewed by PKSTV gresik on 23.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.