Top Ad unit 728 × 90

Peringati Hari Guru, DPD PKS Gresik Sowan ke Pengurus PGRI

Pengurus DPD PKS Gresik bersama pengurus PGRI Gresik
Berikut beberapa liputan media online kunjungan PKS gresik ke guru di PGRI
KEBOMAS (portalgresik.com) – Memperingati hari guru yang ke 18 dan sebagai bentuk apresiasi seorang murid kepada gurunya, DPD PKS Gresik melakukan silaturahim ke pengurus PGRI Kabupaten Gresik, di kantor Jl dr Soetomo, Senin pagi.

Pengurus DPD PKS Gresik bersama pengurus PGRI Gresik (foto:Ali/portal-G)

Rombongan pengurus PKS Gresik yang dipimpin ketuanya, Adi Wisnugraha diterima oleh jajaran pengurus PGRI. Diantaranya Ketua PGRI Moeljono dan sekretaris Arif Susanto serta pengurus BPH lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Pengurus PGRI – yang saat ini mayoritas adalah sesepuh pensiunan para guru – menceritakan bahwa mereka berkenan sebagai pengurus PGRI karena ada panggilan nurani untuk menyelesaikan masalah bangsa dan negara khususnya dibidang pendidikan. Apalagi pendidikan di Indoensia mulai tertinggal dengan negara –negara lain.

“Pengurus PGRI sendiri sekarang terdiri dari 16 orang. Kami konsen terhadap perbaikan sumber daya manusia yang merupakan investasi bangsa Indonesia saat ini” ujar Moeljono, Senin (28/11)

Sementara rombongan PKS tersebut dengan seksama mendengarkan berbagai masukan dan nasehat dari para aktifis pendidikan tersebut. Antara lain menyoal perbaikan mutu pendidikan, terutama kebijakan pemerintah yang belum menyentuh semua elemen pendidikan terutama para guru honorer.

Di lain pihak, kader PKS dalam satu minggu ini melakukan kunjungan atau sowan ke guru mereka saat masih TK, SD , SLTP dan SLTA (ali/vet)

LIPUTAN DI SURYA ONLINE

GRESIK | SURYA Online - Pekan Sowan Guru yang digagas Partai Keadilan Sosial (PKS) direspon DPD PKS Gresik, dengan mengadakan silaturahmi bersama para guru yang tergabung dalam PGRI Gresik, Senin (28/11/2011) siang.

Dalam pertemuan di kantor PGRI di Jl dr Soetomo Kebomas Gresik Jawa Timur, rombongan PKS dipimpin langsung Ketua DPD PKS Gresik Adi Wisnugraha, Sekretaris Edi Erma Suryani, dan Ketua bidang pendidikan Supriadi. Mereka diterima pengurus PGRI, yang diketuai Moeljono dan sekretaris Arif Susanto.

Saat silaturahmi, Moeljono menyampaikan unek-unek para guru, terutama kebijakan pemerintah yang belum menyentuh semua elemen pendidikan terutama para guru honorer. “Pengurus PGRI terdiri dari 16 orang, semuanya para pensiunan guru. Tetapi, kami tetap konsen terhadap perbaikan SDM guru, yang merupakan investasi bangsa Indonesia saat ini,” ujar Moeljono.

Dalam silaturahmi tersebut, Didit, panggilan akrab Adi Wisnugraha, atas nama DPD PKS Gresik memberikan kenang-kenangan kepada pengurus PGRI Gresik, yang langsung diterima Moeljono.
Peringati Hari Guru, DPD PKS Gresik Sowan ke Pengurus PGRI Reviewed by PKSTV gresik on 15.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.