Top Ad unit 728 × 90

Kader Produktif Mendapat Reward

ATRAKSI - Musik jalanan ikut meramaikan silaturahim PKS Gresik, Minggu (25/9/2011)
GRESIK | SURYA Online - DPD PKS Gresik Jawa Timur memiliki cara sendiri, untuk memberi penghargaan kepada kadernya yang dinilai produktif dan inovatif. Reward yang diberikan berupa miniatur damar kurung, salah produk budaya asli Gresik.
Ada dua kader serta satu pengurus DPC yang mendapat reward tersebut, yang diberikana oleh Ketua DPD PKS Gresik, Adi Wisnugraha alias Didit, saat acara silaturahim sekaligus halal bihalal DPD, DPC serta kader PKS Gresik, di sekretariat PKS Gresik, Minggu (25/9/2011) siang.
Dua kader yang mendapat rewards, adalah Ahmad Taufiq, untuk kategori kader pembina yang paling suka blusukan. Reward juga diterima Alfiyah, karena membaca Al Qur’an terbanyak selama bulan Ramadan lalu. Satu-satunya DPC yang mendapat reward adalah, DPC PKS Cerme, karena dinilai paling kreatif.
Dua mantan ketua DPD PKS Gresik, Muhammad Rusli dan Kusno Hadi, juga mendapat reward yang sama dari Didit. “Ini sebagai bentuk kepengurusan di PKS adalah estafet dari kepengurusan terdahulu dan bentuk penghargaan kepada budaya Gresik (damar kurung)”ujar Didit.
Halal bihalal dan silaturahim yang bertema “Dari Gresik bekerja untuk Indonesia” itu, diramaikan Hadrah dari Panceng, dan musik jalanan. Juga hadir Anggota DPRD Provinsi Jatim dari PKS, Ahmad Jabir selaku perwakilan dari DPW PKS Jawa Timur
http://surabaya.tribunnews.com/2011/09/25/kader-produktif-mendapat-reward
http://www.surya.co.id/2011/09/25/kader-produktif-mendapat-reward

Kader Produktif Mendapat Reward Reviewed by PKSTV gresik on 06.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.