Top Ad unit 728 × 90

RAKORDA PKS KABUPATEN GRESIK



Bertempat di hotel Saptanawa, DPD PKS Kabupaten Gresik mengadakan Rapat Koordinasi Daerah, Minggu, 19 Januari 2020. Rakorda kali ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan DPRa PKS se Kabupaten Gresik dan dibuka secara langsung oleh ketua PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar.
Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Gresik, Fahrizal Muhammad Kohar mengajak seluruh kader untuk bersyukur dan merawat capaian PKS Gresik di pileg 2019. Walaupun belum mendapat kursi di DPRD Kabupaten, suara PKS mengalami peningkatan dibandingkan dengan Pemilu sebelumnya.

Selain itu Fahrizal mengajak seluruh kader untuk terus memberikan kontribusinya pada masyarakat Gresik serta berharap agar setiap kader menjadi juru bicara PKS agar masyarakat mengetahui kiprah PKS.”PKS adalah gerakan politik, siapapun dengan identitas apapun bisa bergabung ke PKS.”tambahnya.

Terkait Pilkada, Fahrizal menyampaikan bahwa PKS masih terus melakukan komunikasi dengan calon dan partai politik, untuk menentukan pilihan terbaik bagi masyarakat gresik, terkhusus konstituen PKS. Prinsip PKS dalam menentukan kepala daerah mengacu kepada sejauh mana kepala daerah itu mampu membawa Gresik lebih baik kedepan dengan kebijakan-kebijakannya yang pro rakyat. termasuk pemimpin yang senantiasa menjaga kekhasan Gresik sebagai kota wali dan kota santri.

Selain pertimbangan diatas PKS juga akan melihat kebijakan calon dalam mengelola Gresik ke depan, ditengah beberapa kebijakan pusat yang tidak pro rakyat, seperti kenaikan BPJS bagi kelas III, rencana kenaikan listrik bagi pelanggan 900 Kwh, serta pencabutan subsidi gas, yang sebagian besar dirasakan oleh rakyat kecil, PKS berkeinginan pemerintahan Gresik kedepan, mencari solusi terbaik atas kebijakan tersebut, sehingga tidak berdampak buruk bagi masyarakat kecil di kabupaten Gresik.
Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS bagi anggota baru yang bergabung ke PKS.

RAKORDA PKS KABUPATEN GRESIK Reviewed by PKS GRESIK on 02.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.