Mantan Pemain Petrokimia Putra Nyaleg Lewat PKS Gresik

Mantan pemain Petrokimia Putra galatama dan Gresik United (GU), Fery Hadi Kurniawan mencalonkan diri di bursa pemilihan legislatif (Pileg) 2019 melalui PKS (Partai Keadilan Sejahtera). 

Mantan pemain belakang itu memilih PKS sebagai kendaraan politiknya karena ingin ada perubahan di Kabupaten Gresik. "Melalui mantan pemain bola saya yakin bisa mendulang perolehan suara di dapil I Kecamatan Gresik-Kebomas. Mudah-mudahan bisa memberi konstribusi," ujarnya kepada wartawan, Selasa (17/7/2018) Saat ditanya alasan mencalonkan diri maju di pileg 2019, 

Fery Hadi mengatakan, dirinya maju di dunia politik berangkat dari hati nurani. Selain itu, juga memberi konstribusi buat masyarakat Gresik. "Saya mohon doa restunya kepada masyarakat agar bisa maksimal di pemilihan legislatif tahun depan," ungkapnya. 

Nama Fery Hadi Kurniawan memang tidak asing lagi bagi masyarakat bola Gresik. Pasalnya, pemain berusia 36 tahun itu pernah membawa Petrokimia Putra galatama juara di kompetisi nasional 2002, serta pemain Gresik United (GU) di 2013.



Sumber: BeritaJatim.com

Posting Komentar untuk "Mantan Pemain Petrokimia Putra Nyaleg Lewat PKS Gresik"