PKS Gresik Audiensi Dengan Pimpinan Dewan

PKS Gresik Audiensi Dengan Pimpinan Dewan 
Kunjungan ke DPRD


Jajaran Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Gresik, melakukan kunjungan perdana ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik. Bertempat di Jalan KH Wakhid Hasyim Gresik. Senin (5/3/2018) Rombongan PKS Gresik yang dipimpin langsung oleh Fahrizal MK selaku ketua, Ditemui langsung oleh Pimpinan Dewan Abdul Hamid dan Syafi AM. 

Sebagai salah satu partai politik keberadaan PKS sering ditanyakan ketika kunjungan DPRD Gresik atau sebaliknya ada kunjungan ke Gresik. Begitu penuturan yang disampaikan langsung oleh Abdul Hamid yang sudah menjabat selama dua periode. Dengan aktifitas yang sudah dilakukan selama ini semoga PKS Gresik kedepan bisa membersamai untuk duduk bersama sebagai wakil Rakyat, begitu salah satu nasehat yang dilontarkan dalam pertemuan tadi siang. 

“PKS Gresik sebagai salah satu partai politik meminta saran dan masukan terkait pelaksanaan Pemilu mendatang” Fahrizal selaku Ketua DPD. “Semoga tahun depan bisa membersamai sebagai wakil rakyat di Gresik” pungkasnya.

Posting Komentar untuk "PKS Gresik Audiensi Dengan Pimpinan Dewan "