Top Ad unit 728 × 90

PKS Gresik Launching Rumah Khidmat


PKS Gresik Launching Rumah Khidmat

PKS Launching Rumah Khidmat bertepatan dengan momentum Milad 19 dan Peringatan Isro Mi’roj Muhammad SAW. Rumah khidmat ini diperuntukan PKS Gresik untuk masyarakat dalam bentuk rumah sehat, rumah cerdas, rumah aspirasi, dan rumah keluarga Indonesia (RKI) yang selalu siap melayani warga sekitar. Bertempat di Desa Masangan Kecamatan Bungah Senin (24/04/2017)
Dalam momentum tersebut Wakil Bupati Gresik Mohammad Qosim berkenan hadir dan membuka acara jalan sehat yang menjadi rangkaian acara Milad tersebut. “ Acara ini menjadi sinyal PKS Gresik akan mendapatkan kursi” begitu ujar Moh Qosim yang berencana akan maju menjadi Bupati Gresik periode mendatang dalam sambutannya disambut meriah oleh para peserta jalan sehat.
Selain rangkaian acara tersebut PKS Gresik memperkenalkan Kusno Hadi selaku Bakal Calon Anggota Legislatif (BCAD)  yang akan diusung PKS dalam pemilu mendatang. Dalam kesempatan tersebut bapak 6 anak itu juga menyampaikan nasihatnya terkait dengan pesan Rosulullah seperti yang terkandung dalam Isro Mi’roj, sekaligus meminta doa restu dan dukungannya.
Selain atraksi drum band dari SD Muhammadiyah Masangan, dalam acara jalan sehat yang berlangsung pagi ini juga ada berbagai hadiah berupa sepeda dan puluhan doorprise. PKS Gresik juga melengkapi kebahagiaannya dengan berbagi santunan kepada anak-anak Yatim disekitar lokasi.

PKS Gresik Launching Rumah Khidmat Reviewed by PKSTV gresik on 22.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.