Top Ad unit 728 × 90

PKS Gresik Sowan Kyai Iklil Pondok Qomaruddin

Gresik (19/1) - Jajaran Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gresik sowan kepada Kyai Iklil yang juga keturunan kedelapan dari Kyai Qomarudin dan sebagai Pengasuh Pondok yang sudah meletakan dakwahnya sejak abad 17 yang lalu ini. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahim dan meneguhkan komunikasi antara santri dan kyai. 

Rombongan Pengurus PKS dipimpin Ketua Umum Fahrizal Muhammad Qohar dan juga bidang pembangunan umat yang di bawah naungan Anwar Machzumi, diikuti juga Ketua Cabang dan beberapa pengurus lain disambut hangat oleh kyai dengan berbagai nasihat khasnya kepada PKS. 

Selain mencairkan komunikasi, dan memperkenalkan pengurus PKS yang baru dengan berbagai lembaga, silaturahim kali ini juga dimaksudkan untuk mempererat persaudaraan yang sudah terjalin selama ini dan menegaskan bahwa PKS sekarang “Berkhidmat Untuk Rakyat"

PKS yang terdiri mayoritas anak muda menurut Kyai yang menampung 7000 santri ini dirasa sudah sejalan dengan apa yang sudah dicontohkan Rosulullah agar senantiasa dalam menjalin hubungan dengan masyarakat senantiasa memudahkan dan mengikuti keinginan masyarakat. 

Dalam artian senantiasa mempermudah urusannya dengan berbagai kebijakan kebijakan yang pro rakyat bukan sebaliknya justru mempersulit, statement ini sekaligus mendukung apa yang sudah dijalankan PKS , di mana PKS menggerakan seluruh kadernya untuk senantiasa berkhidmah untuk rakyat, melayani kebutuhan masyarakat dan berbuat baik dengan program programnya sehingga semakin diterima oleh masyarakat khususnya di daerah Gresik.
PKS Gresik Sowan Kyai Iklil Pondok Qomaruddin Reviewed by PKSTV gresik on 18.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.