Top Ad unit 728 × 90

Sambut Ramadhan PKS Gresik Serukan Anti Korupsi

SURYA Online, GRESIK - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, 150 kader Partai Keadilan Sejahtera Gresik, keliling kota sambil membawa sejumlah spanduk dan poster yang berisi pengigat menjelang Ramadan. Beberapa spanduk yang dibawa kader keliling kota sambil naik odong-odong itu, antara lain bertuliskan "Gedek sesek digapiti, ayo rek poso lan ngaji”, “Ayah bunda bangunkan aku untuk sahur”, “Siro poso eson tresno”.

 Rombongan yang berasal dari DPC Gresik, Manyar dan Kebomas itu, berangkat dari bundaran GKB melewati Jl Dr Wahidin, Jl RA Kartini, Jl Panglima Sudirman. Selama perjalanan, mereka juga menyebarkan jadwal imsak Ramadan dan bunga disekitar Carfreeday dilanjutkan menuju alun –alun mengarah ke GKB melalui jalur MH Thamrin dan Gubernur Suryo kembali ke Bundaran GKB.

Edi Erma Sekretaris PKS Gresik mengingatkan, agar masyarakat memanfaatkan ramadan untuk evaluasi, refleksi diri dan dijadikan ajang untuk memberantas korupsi. Sebab, dalam bulan Ramadan banyak amalan yang mudah dilakukan di antaranya shalat taraweh, ceramah, zakat infaq dan shodaqoh. "Oleh karena itu, PKS mengajak masyarakat Gresik agar memanfaatkanya dengan sebaik-baiknya," ujar bapak tiga putra ini.


sumber : http://surabaya.tribunnews.com

Sambut Ramadhan PKS Gresik Serukan Anti Korupsi Reviewed by PKSTV gresik on 08.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.