Top Ad unit 728 × 90

"Buku Mencerdasakan Keluarga" Tema Peringatan Harganas PKS Gresik

Sambutan bu Muhibbah
Gresik - Peringatan Hari Keluarga Nasional atau HARGANAS yang diperinggati setiap bulan Juni 2012 kali ini, PKS Gresik memulainya dengan meresmikan pendirian Rumah Pelangi di desa Pandanan Duduksampeyan. tema yang diusung adalah "buku mencerdaskan keluarga". 

Acara yang berlangsung Ahad 24 Juni 2012 Tersebut berlangsung di Pandanan, diramaikan oleh anak dan ibu-ibu disekitarnya. sementara itu Muhibbah selaku ketua panitia secara simbolis meresmikan rumah pelangi yang diperuntukan untuk anak dan keluarga setempat dengan koleksi buku didalamnya.

Selain peresmian rumah pelangi sebagai taman baca anak, pada kesempatan tersebut juga diisi dengan berbagai lomba antara lain tarik tambang, memasukan paku kedalam botol, balab sarung, dan dilanjutkan dengan membaca koleksi buku anak yang sudah disiapkan oleh Bidang Permbpuan DPD PKS Gresik, yang diketuai oleh Muhibbah

 Sementera itu sesuai instruksi dari DPW PKS menjadikan harganas kali ini menjadi momen untuk "Keluargaku pendukung utamaku" dimana semua aktifitas salah satu faktor penopang utamanya adalah keluarga. dan menjadikan keluarga sebagai sekolah kehidupan.
Suasana Rumah Pelangi
Lomba balap sarung PKS

"Buku Mencerdasakan Keluarga" Tema Peringatan Harganas PKS Gresik Reviewed by PKSTV gresik on 20.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.