Top Ad unit 728 × 90

Kader PKS Tak Boleh Mengalami Degradasi Moral

Untuk memastikan kesiapannya menjelang Pemilu 2014, PKS Jatim terus merapatkan barisan. Selama dua pekan awal Mei ini, PKS Jatim menggelar Rakorwil di 4 Zona : Probolinggo, Malang, Madiun dan Bojonegoro.

Rakorwil ini bertujuan untuk sinkronisasi program PKS dari nasional, wilayah sampai ke daerah-daerah. Pada pembukaan Rakorwil di Madiun, Wakawilda Jatijaya, Ust H Rofi’ Munawar LC, meminta kader PKS tetap bersemangat menyongsong kemenangan pada Pemilu 2014. “Salah satu syarat meraih kemenangan itu adalah tak boleh lagi saat ini ada kader yang mengalami degradasi moral. Akhlaq kader PKS harus senantiasa terjaga. Terutama kader PKS yang dapat amanah di jabatan publik”, kata anggota DPR RI ini. Lebih lanjut, Ust Rofi’ Munawar menyatakan, bahwa kekuatan moral kader PKS ini baru bisa kalau kader memiliki kedekatan hubungan dengan Allah. “Kekuatan kedekatan dengan Allah inilah yang akan mendatangkan pertolongan Allah, untuk kemenangan partai dakwah ini”, tegasnya.

 Sementara itu, Ketua Umum DPW PKS Jatim H Hamy Wahjunianto MM, memberi arahan kepada para kader untuk senantiasa menjaga orientasi perjuangan. “Tak boleh lagi ada kader yang tak memiliki orientasi tujuan yang jelas. Pemastian orientasi ini akan memberi arahan pada apa yang hendak diperjuangkan PKS”, kata dokter hewan alumnus Unair ini. Apalagi, lanjut Hamy Wahjunianto, target PKS di Pemilu mendatang sangat optimistis, yakni menjadi 3 besar kekuatan politik Jatim dan nasional. “Tentu target ini memerlukan kerja keras para kader. Karenanya kader harus berada pada langkah yang sama. Tak ada lagi kader yang diam. Semua harus bergerak sinergis, secara terus-menerus harus memberikan karya nyata kepada masyarakat”, kata bapak 6 anak ini. “Kerja nyata kader PKS ini merupakan tanda terima kasih PKS yang telah mendapat kepercayaan dari masyarakat luas”, pungkasnya. (*)

sumber : pksjatim.org

Kader PKS Tak Boleh Mengalami Degradasi Moral Reviewed by PKSTV gresik on 20.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.