Top Ad unit 728 × 90

PKS Gresik Sukses Gelar Baksos Pemeriksaan Katarak Gratis

Sebanyak 65 pasien dari kecamatan Gresik mengikuti pemeriksaan katarak gratis, Senin 19/03/12 mulai pukul 8.00-12.00 siang. Acara tersebut diselenggarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera kecamatan Gresik bekerja sama dg YKP (Yayasan Katarak Peduli) di jalan KH Zubair 21 Pulopancikan.

Agenda ini rencananya akan dilaksanakan di empat lokasi di Gresik, yaitu di kecamatan Gresik,Bungah,Cerme dan Dukun sampai satu bulan kedepan. “Tujuan dari pemeriksaan ini untuk semakin mendekatkan PKS khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,dengan kata lain memasyarakatkan PKS”, ujar Adi Wisnugaraha yang biasa disapa Didit selaku ketua DPD yang juga biasa mengisi trainer anak sekolah ini.

Beliau juga menambahkan bahwa PKS akan membuka konsultasi gratis baik kesehatan ataupun keluarga khususnya bagi warga Gresik di Kantor DPD yang berlokasi di jl Ade Erma Suryani, sehingga mengurangi beban masyarakat saat ini.

Dari jumlah total 65 pasien terdata sekitar 21 orang yang positif katarak dengan prosentase 32 % “Insya Allah termasuk kategori Baksos yang sukses. Prosentase ideal 30-50 %”, tambah Pitra mewakili Yayasan Katarak Peduli.

PKS Gresik Sukses Gelar Baksos Pemeriksaan Katarak Gratis Reviewed by PKSTV gresik on 04.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.