Top Ad unit 728 × 90

Hari Pers, PKS Traktir Wartawan Nonton Bareng

Selamat Hari Pers Nasional 2012
Hari Pers, PKS Traktir Wartawan Nonton Bareng
Jumat, 10 Pebruari 2012 00:02 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI - Dewan Pimpinan Daerah PKS Kota Bekasi, Jawa Barat, berpartisipasi dalam peringatan Hari Pers Nasional melalui kegiatan "Nonton Bareng" bersama sekitar 30 pekerja media setempat.

"Kami memang sengaja memilih kegiatan yang berbeda dari umumnya untuk lebih mengakrabkan diri dengan para wartawan cetak maupun elektronik," ujar Humas Media DPD PKS Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata, di Bekasi, Kamis (9/2) malam.

Menurut dia, kegiatan nonton bareng film berkategori fiksi 'Chronicle' di Bioskop XXI Mega Bekasi Hyper Mall, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, itu merupakan salah satu upaya pihaknya dalam melepas kejenuhan pekerja media yang hampir setiap harinya bergelut dengan berbagai macam berita seputar politik, hukum, budaya, olah raga, dan lainnya.

"Kami memang ingin lebih santai saja meluangkan waktu bersama teman-teman media tanpa harus melakukan kegiatan yang selalu formal," ujar Ariyanto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bekasi.

Film yang disutradarai oleh Josh Trank dan penulis naskah Max Landis. adalah tentang tiga anak laki-laki sekolah menengah asal Amerika Serikat yang menemukan kekuatan super dalam sebuah penemuan yang luar biasa.

"Film ini memiliki sisi positif tentang upaya mengendalikan diri dan menyadari pentingnya sebuah keluarga. Film ini bagus untuk dinikmati kaum muda yang penuh dengan semangat mencari jati diri," ujarnya.


Redaktur: Hafidz Muftisany
Sumber: Antara

http://www.republika.co.id/berita/regional/jabodetabek/12/02/10/lz4xzh-hari-pers-pks-traktir-wartawan-nonton-bareng

Hari Pers, PKS Traktir Wartawan Nonton Bareng Reviewed by PKSTV gresik on 18.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.