Top Ad unit 728 × 90

Rapatkan Barisan, PKS Rakorda

rakorda PKS Gresik
Rapatkan Barisan, PKS Rakorda
GRESIK | SURYA Online - Meski pemilu masih kurang 2,5 tahun lagi, namun DPD PKS Gresik, mulai merapatkan barisan dengan menggelar rapat koordinasi daerah (Rakorda) di gedung PLK Jl Wahidin Sudirohusodo Gresik, Minggu (22/1/2012) mulai pagi hingga sore.
Rakorda yang diikuti sekitar 80 peserta pengurus DPD dan DPC, juga untuk mengevaluasi 2 tahun kinerja pengurus DPD PKS Gresik sekaligus untuk mengoptimalkan program kerja selama 2012.
Adi Wisnugraha Ketua DPD PKS Gresik mengatakan, konsolidasi ini juga sangat diperlukan sebagai bahan persiapan optimalisasi kinerja di tingkatan cabang agar seiring dan selaras dengan program wilayah dan pusat. Program unggulan PKS Gresik antara lain adalah optimalisasi bidang yang langsung menyentuh masyakat.
Seperti lembaga sosial dengan program baksos dan kesehatan, seperti operasi mata gratis, bidang ekonomi dengan pendirian koperasi syariah, bidang perempuan dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) sebagai wadah ketahanan keluarga. “Selain itu, strukturisasi di tingkatan kecamatan mencapai 100% di tahun 2012 ini,” ujar Adi Wisnugraha yang juga trainer Truscto ini.
http://www.surya.co.id/2012/01/22/rapatkan-barisan-pks-rakorda

Rapatkan Barisan, PKS Rakorda Reviewed by PKSTV gresik on 04.11 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.