Top Ad unit 728 × 90

Berita Jatim : Persiapan Pileg 2014, PKS Gresik Adakan Rakorda

rakorda pks gresik 2012


Senin, 23 Januari 2012 17:35:40 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Gresik (beritajatim.com)- Menjelang pemilihan legislatif (2014), Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera DPD (PKS) Gresik menargetkan empat kursi di DPRD Gresik.

Penegasan itu disampaikan Adi Wisnugraha, Ketua DPD PKS Gresik dalam rapat koordinasi daerah (Rakorda) dengan 18 pengurus cabang di PLK, Jalan Wahidin Sudirohusido, Gresik.

Menurutnya, rakorda sangat penting karena sebagai persiapan PKS menyongsong pelaksanaan pemilu yang kurang 2,5 tahun. "Kami terus melakukan evaluasi guna mengoptimalkan program-program yang menyentuh masyarakat," ujarnya, Senin (23/01/2012).

Daerah pilihan (dapil) yang menjadi bidikan DPD PKS Gresik diantaranya yaitu Dapil I yang meliputi Gresik-Kebomas. Kemudian di Dapil II meliputi Kecamatan Manyar-Bungah-Dukun serta Dapil III yang meliputi Kecamatan Cerme-Duduksampeyan-Benjeng-Balongpanggang. "Konsolidasi sangat diperlukan sebagai bahan persiapan optimalisasi kinerja di tingkatan cabang. Agar seiring dan selaras dengan program wilayah maupun pusat," tuturnya.

Adi Wisnugraha menambahkan, program unggulan PKS Gresik yang dikedepankan adalah optimalisasi bidang yang langsung menyentuh masyakat seperti bidang lembaga sosial dengan program baksos dan kesehatan. “Ya seperti operasi mata gratis, bidang ekonomi dengan pendirian koperasi syariah. Terus bidang perempuan dengan rumah keluarga Indonesia sebagai wadah ketahanan keluarga," tandasnya.[dny/ted]
http://www.beritajatim.com

Berita Jatim : Persiapan Pileg 2014, PKS Gresik Adakan Rakorda Reviewed by PKSTV gresik on 07.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.