Top Ad unit 728 × 90

Dorong Kader Kaya, PKS Beri Latihan Bisnis

Ust Hamy Wahyunianto
Menyadari pertarungan politik butuh modal besar, PKS memberi pelatihan bisnis untuk kadernya. Tekad inilah yang ingin ditularkan kepada 51 kader dari berbagai daerah di Jawa Timur, yang mengikuti Workshop Internet Marketing, Rabu (7/12) di Balai Diklat BPAV Gayungsari.

“Pelatihan ini merupakan salah satu program kami untuk memberdayakan ekonomi kader. Kami ingin mendorong mereka lebih berdaya dari sisi finansial”, kata Ir. Muhammad Rusli MT, Ketua Bidang Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausahaan DPW PKS Jatim.

“Jika kader PKS mapan secara ekonomi, insya Allah akan lebih banyak sumbangannya untuk menjalankan program-program partai. Apalagi di PKS, sudah berlaku tradisi dompet kami adalah kas partai kami”, lanjut Rusli.

Pelatihan sesi ini sengaja memilih topik internet marketing. Tampil sebagai pembicara Yuniar Risdiyanto Rizki, pakar internet marketing dari Internet Marketing Universiti Work Malang. “Topik ini lebih dekat dengan kader PKS yang umumnya well educated dan akrab dengan teknologi informasi. Kami berharap singkron dengan kapasitas kader dan trend bisnis masa depan”, kata pria alumnus ITS ini.

Sementara itu, H Hamy Wajunianto MM, Ketua DPW PKS Jatim yang membuka acara ini, sangat apresiatif dan berharap banyak dari program ini. “Saya ingin sekali kader PKS bisa lebih kaya. Tapi tentu saja kekayaan yang didapat dengan cara yang halal. Bukan dari korupsi seperti selama ini jamak dilakukan para politisi”, katanya.

Lebih jauh Hamy berharap, para kader PKS juga berpikir memberikan hartanya untuk perjuangan PKS, bukan mendapatkan kemakmuran dari PKS. “Jika bisa demikian, partai jadi sehat. Dan kalau partai sudah sehat, baru bisa diharapkan membangun Indonesia yang lebih baik”, pungkasnya.

Dorong Kader Kaya, PKS Beri Latihan Bisnis Reviewed by PKSTV gresik on 23.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.