Top Ad unit 728 × 90

PKS tak Terpengaruh Isu Reshuffle

Ust Anis mata
Metrotvnews.com, Bekasi: Partai Keadilan Sejahtera tidak khawatir dengan gencarnya wacana perombakan kabinet yang dapat mengancam kadernya di Kabinet Indonesia Bersatu II. "Reshuffle dari dulu hanya isu saja," kata Sekjen PKS Anis Matta di Jakarta, Ahad (18/9).

Menurut dia, PKS hingga saat ini belum menerima pemberitahuan secara tertulis dari pihak terkait seputar rencana perombakan kabinet tersebut. "Sampai saat ini tidak ada komunikasi yang sampai ke kita seputar rencana itu."

Isu perombakan kabinet menguak ke publik setelah sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Bersatu 2 menjadi sorotan terkait kasus korupsi ataupun masalah pribadi.

Staf khusus Presiden bidang Komunikasi Politik Daniel Sparingga mengimbau agar Presiden dapat menangkap 'pesan' tersebut, dan menjadikannya sebagai dasar untuk membuat perubahan-perubahan dalam kinerja menteri-menterinya di tiga tahun masa kerja kabinet.

"Saya hanya mengimbau kepada menteri dalam kabinet agar dapat bekerja sebaik-baiknya, dan bertanggung jawab," kata Anis Matta. (Ant/DOR)

PKS tak Terpengaruh Isu Reshuffle Reviewed by PKSTV gresik on 09.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by PKS Gresik © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.