Apresiasi Kader PKS Yang Berprestasi

Penyerahan Damar Kurung
KOTA (WWW.SUARA-GIRI.COM) - Banyak cara yang dilakukan DPD PKS dalam memperkuat basis dukungan massa. Diantaranya memberikan apresiasi atau penghargaan kepada kadernya yang berprestasi. Seperti yang dilakukan partai yang dipimpin Luthfi Hasan dengan memberikan award, pekan lalu.
Ada dua kader serta satu pengurus DPC yang mendapat reward tersebut, yang diberikan oleh Ketua DPD PKS Gresik, Adi Wisnugraha saat acara silaturahim sekaligus halal bihalal DPD, DPC serta kader PKS Gresik, di sekretariat PKS Gresik. Kedua kader tersebut Ahmad Taufiq, untuk kategori kader pembina yang paling suka blusukan.
Reward juga diterima Alfiyah, karena membaca Al Qur’an terbanyak selama bulan Ramadan lalu. Satu-satunya DPC yang mendapat reward adalah, DPC PKS Cerme, karena dinilai paling kreatif. "Penghargaan ini kami berikan kepada kader yang produktif dan inovatif. Reward yang diberikan berupa miniatur damar kurung, salah produk budaya asli Gresik," kata Adi Wisnugraha.
Dua mantan ketua DPD PKS Gresik, Muhammad Rusli dan Kusno Hadi, juga mendapat reward yang sama dari Didit. “Ini sebagai bentuk kepengurusan di PKS adalah estafet dari kepengurusan terdahulu dan bentuk penghargaan kepada budaya Gresik (damar kurung)” lanjut Didit, p[anggilan akrab Ketua DPD PKS Gresik.
Halal bihalal dan silaturahim yang bertema “Dari Gresik bekerja untuk Indonesia” itu, diramaikan Hadrah dari Panceng, dan musik jalanan. Juga hadir Anggota DPRD Provinsi Jatim dari PKS, Ahmad Jabir selaku perwakilan dari DPW PKS Jawa Timur.

Posting Komentar untuk "Apresiasi Kader PKS Yang Berprestasi"